Dituding Lakukan Penganiayaan, Anggota DPR Ini Mengaku Bingung

Kamis, 21 Juni 2018 - 21:28 WIB
Dituding Lakukan Penganiayaan, Anggota DPR Ini Mengaku Bingung
Dituding Lakukan Penganiayaan, Anggota DPR Ini Mengaku Bingung
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrasi PDI Perjuangan (PDIP) Herman Hery dilaporkan ke polisi lantaran dituding telah melakukan penganiayaan terhadap Ronny Kosasih Yuliarto di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 10 Juni 2018 malam.

Ketika dikonfirmasi, Herman mengaku terkejut mendengar informasi tersebut. Menurutnya, ia baru mengetahui insiden itu ketika ditanya sejumlah awak media.

"Saya tidak tahu persis kejadian itu. Ketika saya tanya, bukan saya, ternyata adik saya," kata Herman ketika dikonfirmasi, Kamis (21/6/2018).

Herman mengatakan, dirinya tidak tahu menahu soal peristiwa dugaan penganiayaan itu secara pasti. Sebab, Herman mengaku sedang tidak berada di Jakarta.

"Saya lagi di luar, jadi saya tidak tahu kejadiannya seperti apa," terangnya. (Baca Juga: Polisi Dalami Penganiayaan yang Diduga Dilakukan Anggota DPR
Sebelumnya diberitakan, Febby Sagita, selaku pengacara korban, menjelaskan awal mula adanya pengeroyokan itu. Di mana berawal dari mobil korban atas nama Ronny, masuk jalur busway dan ditilang oleh polisi lalu lintas yang sedang bertugas di sana.

"Sedangkan mobil Herman Hery, Rolls Royce Phantom B 88 NTT tepat berada di belakang mobil korban," kata Febby saat dikonfirmasi Okezone.

Kata Febby, dikarenakan penilangan tersebut memakan waktu cukup lama, Herman Hery pun turun dari mobilnya dan kemudian menghampiri korban dengan memberikan pukulan tanpa ada penjelasan terlebih dahulu.

"Karena tidak terima atas perlakuan Herman Hery, korban mencoba membalas pukulannya, lalu kemudian ajudan-ajudan Herman Heri langsung turun dan mengeroyok korban bersama Herman Hery," terang dia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)